MARKAZ AQIQAH Profil Aqiqah Surabaya


Bersumber dari pemikiran akan besarnya keinginan untuk membuka peluang bisnis mandiri berkualitas dan profesional, Kami setelah sebelumnya bergabung dibawah bimbingan Syirkah Aqiqoh pada tanggal 28 Januari 2009 sepakat untuk memisahkan diri. Dan tepat tanggal 10 Oktober 2009 kami mantapkan dengan identitas usaha:
    - Nama: Markaz Aqiqah
    - Domisili: Jl. Jagir Sidomukti V no.58 Surabaya
    - Workshop: Jagir Sidosermo IV Gg 4 no.2 Surabaya
    - Telpon/WA: 0813 3281 2009
Sengaja kami ambil usaha dibidang yang sama dengan Syirkah Aqiqoh, karena banyak sumber daya kami yang bisa di andalkan, seperti personel yang jago masak (koki restoran terkenal), ahli desain grafis komputer, dan marketing yang tangguh.

Komitmen Kami Adalah:
Menampilkan layanan Aqiqah yang terjangkau namun tidak meninggalkan ciri khas Pengusaha Profesional yakni: Hemat, Berkualitas dan Tepat Waktu

Alhamdulillah kesungguhan kami benar-benar membuahkan hasil dan mendapat respon positif luar biasa dari masyarakat Surabaya dan sekitarnya. Hal ini dibuktikan dalam kurun waktu yang relatif singkat omzet kami mencapai target setelah setahun beroperasi.

Yang akhirnya terpikir juga oleh kami untuk berbagi kepada saudara-saudara kita yang ingin maju, yang mempunyai semangat tinggi, akan tetapi kurang beruntung karena tidak ada yang memfasilitasi. Oleh karena itulah berbagai terobosan usaha selalu kami kembangkan.

Dukungan serta do’a dari semua pihak senantiasa kami harapkan, semoga cita-cita yang sederhana tersebut dapat segera terwujud, sehingga pada ujungnya nanti dapat menghantarkan kepada perubahan yang lebih baik.

Agar usaha Aqiqah ini dapat berkembang dengan sehat, maka diperlukan penjiwaan visi-misi yang kuat, serta jelas dan terarah.

Visi - Misi Markaz Aqiqah Surabaya
    VISI: Menjadi penyedia jasa layanan aqiqah terbaik.
    MISI:
  1. Pemantapan niat, semata-mata mengharap Ridho Allah Ta'ala.
  2. Mengembangkan SDM Markaz Aqiqah dengan berbagai pelatihan, kursus-kursus, dan seminar.
  3. Meningkatkan standar kualitas layanan yang berkesinambungan, dari pengadaan bahan baku, pengolahan masakan sampai ke pelanggan.
  4. Memperkokoh hubungan silaturrahmi dengan pelanggan, untuk saling belajar dan berbenah